CariContactTwitterFacebookYouTube

Pencarian

Kamu di sini Beranda Informasi Tempat Wisata Jawa Tengah Pantai Celong yang Indah Di Batang Jawa Tengah

Pantai Celong yang Indah Di Batang Jawa Tengah

Pantai Celong Batang Provinsi Jawa Tengah

menikmati sunset yang Sangat Indah

Pantai Celong terletak di Dukuh Mangunsari, Desa Kedawung, Kec. Banyuputih Kab. Batang Jawa Tengah. Lokasi tepatnya berada di sisi utara Kecamatan Banyuputih. Saat datang ke Pantai Celong, Anda akan disuguhi pemandangan yang indah. Di disi kanan dan kiri sepanjang perjalanan, anda akan dimanjakan dengan rimbunan pohon karet yang merupakan komoditi dari daerah Desa Kedawung.

Pantai Celong di Batang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal sangat ramah tamah terhadap anda. Kota Batang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya adalah Pantai Celong di Batang Jawa Tengah ini. Pantai Celong.

Pantai Celong memang berada tidak jauh dari rel kereta api jalur utara. Jalan menuju ke pantai ini dikelilingi oleh perbukitan yang ditanami pohon randu yang merupakan bahan baku pembuat kapuk. Di pantai ini anda dapat menikmati fenomena alam luar biasa yaitu sunset dan sunrise. Dengan pemandangan laut yang luar biasa serta hembusan angin laut yang menempel di kulit kita akan membuat suasana liburan bertambah menyenangkan di Pantai Celong ini.

Lokasi Pantai Celong Dari arah Pekalongan, berhenti di pasar subah kemudian ambil arah utara menuju dukuh Gunungpring, Desa Gondang kurang lebih 1,5 km. Di tengah perjalanan, akan menemui pertigaan yang sebelahnya terdapat sebuah bengkel. Ambil arah kanan menuju desa Kemiri. Ambil jalan utama (lebar saja) karena memang banyak terdapat percabangan (gang). Jika sudah melewati kompleks sekolah di area Pondok Pesantren Darussalam, lurus saja. Maka akan ditemui sebuh pertigaan yang di sampingnya terdapat penggrajian kayu. Ambil arah kiri menuju Dukuh Mangunsari, Kedawung dengan waktu tempuh kurang lebih 15-20 menit.

Buat akun KSMTOUR.COM, jadilah anggota dari komunitas yang secara aktif menyebarkan informasi tentang keindahan Indonesia. Buat akun di sini.